Sambut Hari Jadi Ke-74, Polwan Polres Bantul Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Menjelang peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 tahun 2022, rombongan Polwan Polres Bantul menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Patalan, Jetis, Bantul, Rabu (24/8/2022) pagi.

Kegiatan yang dipimpin Kompol Rini Suryani SH dan diikuti seluruh personel Polwan Polres Bantul ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara,” ujar Kompol Rini.

Untuk itu, ia berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi Polwan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan citra Polri kedepan.

“Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” harapnya.

Dikatakan, Hari Jadi Polwan ke-74 tahun ini mengambil tema Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi yang struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB