Unit Propam Polsek Imogiri laksanakan Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 13:25

Anggota Unit  Propam Polsek Imogiri Polres Bantul  dengan dipimpin Kanit  Propam Purnama Eka  menggelar Gaktibplin yaitu berupa pemeriksaan (razia) identitas serta surat surat kendaraan personil Polsek Imogiri sebelum melaksanakan Apel pagi, Senin  (29/8/2022).

Anggota Sie Propam Aipda  Giyanto menyampaikan Gaktibplin ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh personil Polsek Imogiri serta menekan tingkat pelanggaran-pelanggaran personil   Polri.

Dalam pelaksanaannya personel Unit  Propam melaksanakan pengecekan sikap tampang dengan cara seluruh personel untuk membuka tutup kepala dan masker. dilanjutkan pengecekan kuku jari tangan , tutup kaki ( sarung kaki ) yang di pakai anggota harus sesuai aturan warna hitam.

Tidak luput bagi personel yang di pinjam pakaikan senpi  Dinas juga di laksanakan Pengecekan baik surat ijin pemegang serta kebersihan Senpi.

Menurut Aipda Giyanto  bagi anggota yang kedapatan tidak dilengkapi dengan surat kendaraan maupun surat pribadi seperti SIM, KTA, KTP, kami akan memberikan sanksi berupa teguran lisan agar segera dilengkapi, kemudian apabila sudah lengkap agar yang bersangkutan segera melapor ke Unit  Propam.  (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB