Unit Samapta Polsek Sewon, Patroli Obyek Vital

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Dengan melakukan upaya preventif unit Samapta Polsek Sewon, Polres Bantul dalam menjaga keamanan masyarakat diwujudkan melalui patroli dialogis di tempat – tempat rawan yang menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Samapta Iptu Sumanta saat melaksanakan patroli dialogis dengan Bapak Eko Feriyanto salah satu personil Satuan Pengamanan ( Satpam ) Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Ngoto, yang berlokasi di Jalan Imogiri Barat, Ngoto, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Rabu (10/08/2022) siang.

“ Secara rutin Unit Samapta Polsek Sewon melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital terdiri kantor Perbankkan dan tempat keramaian yang ada di Wilayah hukum Polsek Sewon, terutama pada jam rawan tindak kejahatan” ungkap Iptu Samanta

Ditempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, menjelaskan kegiatan anak buahnya melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital di wilayah hukum Polsek Sewon, Obyek Vital merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Memang semua obyek-obyek vital yang ada di Kapanewon Sewon merupakan sasaran prioritas patroli kami dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” terang Kompol Suyanto,SH.

“Obyek Vital seperti kantor Perbankkan, Perumahan, Sekolah-sekolah, Kampus, maupun pusat perbelanjaan dan perkampungan menjadi sasaran prioritas Patroli Samapta Polsek Sewon, bekerja sama dengan satuan pengamanan setempat untuk menciptakan situasi yang kondusif,” ungkapnya. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB