Unit Samapta Polsek Sewon Terima Tim Wasrik Direktorat Samapta Polda DI Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Unit Samapta Polsek Sewon Polres Bantul menerima kunjungan tim wasrik dari direktorat Samapta Polda dI Yogyakarta, Kamis (11/08/2022) siang.

Rombang tim Supervisi yang dipimpin oleh Kasubdit Gasum Polda DIY AKBP Umi Haryanti, S.Sos,M.I.P. diterima langsung oleh Kapolsek sewon Kompol Suyanto, SH., yang di dampingi oleh Kanit Samapta Polsek Sewon Iptu Sumanta.

Dalam sambutannya Kapolsek Sewon menyampaikan harapannya dengan dilaksanakannya supervisi, tentunya akan ada perubahan yang lebih baik, baik dalam administrasi maupun pelayanan kepada masyarakat, serta sumber dayanya.

Sementara itu Kasubdit Gasum Polda DIY AKBP Umi Haryanti, S.Sos,M.I.P, menyampaikan tim pada kesempatan ini sebagai pengemban fungsi unit Samapta Polres maupun Polsek di jajaran Polda DI. Yogyakarta dimana Tim dari Samapta Polda DI Yogyakarta melaksanakan pendampingan apabila nanti terdapat permasalahan atau hambatan atau kendala di bidang SDM, materiil maupun, di bidan operasional, untuk itu pada kesempatan kepada unit samapta Polsek Sewon untuk menyampaikan apa kendala atau hambatan hambatan yang dihadapi dalam tugas.

Kasubdit Gasum Polda DIY AKBP Umi Haryanti, S.Sos,M.I.P juga menyampaikan tujuan dari dilaksanakannya supervisi  guna untuk mengetahui fungsi dan kondisi unit samapta di jajaran Polres maupun Polsek.

Usai pelaksanaan pemeriksaan administrasi dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Kasubdit Gasum Polda DIY juga menekankan untuk kendaraan serta fasilitas pendukung dalam tugas untuk dirawat dengan sebaik baiknya. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB