Anggota Polres Bantul Dapat Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Polres Bantul menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi di halaman Mapolres Bantul, Selasa (13/9/2022) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK yang diikuti Pejabat Utama, anggota dan ASN di lingkungan Polres Bantul.

Kapolres Bantul Ihsan SIK dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat pengabdian bukanlah hak mutlak bagi anggota, namun kenaikan pangkat pengabdian diberikan secara selektif kepada anggota sebagai penghargaan dalam pengabdian di lingkungan Polri.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Ipda Suyatna, jabatan Ka SPKT I Polsek Pajangan Polres Bantul.

“Kenaikan pangkat yang saudara terima adalah penghargaan dari institusi atas pengabdian selama berdinas lebih dari 32 tahun tanpa adanya pelanggaran,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi, yakni Aipda Sri Sukamto, jabatan Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Polsek Kretek atas prestasinya aktif pada pelaporan aplikasi E-Binmas Bulan Agustus 2022. Kemudian, Aipda Retno Indrawati S.Psi, jabatan Banit Binmas Polsek Piyungan atas prestasinya disiplin dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Penghargaan juga diberikan kepada Briptu Wienda Ayunita S.Psi, jabatan Bamin Sidokkes Polres Bantul dan Penda Agnes Dwi Emi Sudjarwi S.ST, jabatan Banum Sidokkes Polres Bantul atas prestasinya aktif sebagai Vaksinator Covid-19 di Kabupaten Bantul.

“Terima kasih atas kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh dedikasi, semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat memberi inspirasi kepada personel Polres Bantul lainnya,” ucap Kapolres.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Bantul mengingatkan kepada seluruh anggota agar senantiasa memberikan kinerja dan kontribusi terbaik untuk institusi Polri khususnya Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB