Bhabinkamtibmas Panggungharjo Jadi Pembina Upacara Di SDN 1 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo bertindak sebagai Pembina upacara di SDN 1 Sewon dan diikuti oleh staf dewan guru beserta peserta didik. Senin (19/09/2022) pagi

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan bahwa Peserta didik diharapkan memiliki karakter yg baik di sekolah maupun diluar sekolah. Dengan adanya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), diharapkan mampu membawa perubahan kepada peserta didik, baik dalam perubahan sikap maupun keberhasilan dalam pelajaran.

Peserta didik yang sudah menggunakan handpone agar mendapat tindak tegas dari pihak sekolah, agar kiranya untuk tidak memperbolehkan peserta didik membawa HP ke sekolah, karena akan mengganggu proses pembelajaran.

Aiptu Jedik memberikan pesan untuk peserta didik itu harus disiplin, jangan terlambat ke sekolah, harus patuh sama guru dan orang tua di rumah semoga nanti kalian menjadi pelajar yang berprestasi dan meraih apa yang dicita -citakan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga menghimbau kepada Staf Dewan Guru SDN 1 Sewon agar lebih bijak dalam menyebar berita di sosial media. Jangan terpancing dengan berita hoax terkait dengan isu penculikan anak.

“Bhabin berharap agar tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal, dan segera memberikan laporan ke Polsek terdekat atau melapor ke bhabinkamtibmas,”tutup Aiptu Jedik Praptowo. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB