Ini Pesan Kapolres Bantul Saat Kunjungi Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengisi kegiatannya pada Selasa (13/9/2022) dengan mengunjungi Polsek Pleret.

Kegiatan Kapolres Bantul dalam kunjungannya itu diawali dengan melakukan pengecekan ke seluruh ruangan dan lingkungan Mapolsek Pleret.

Sementara itu, Kapolres Bantul dalam arahannya menyampaikan kepada personel Polsek Pleret dalam menjaga keamanan wilayahnya tetap mengedepankan tindakan pre-emtif dan preventif.

"Kapanpun dan di manapun ditugaskan alangkah baiknya kita selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pemelihara kamtibmas. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegakan hukum," imbuhnya.

Ia juga berpesan agar personelnya senantiasa menerima pengaduan masyarakat yang disampaikan, serta tetap diberikan pelayanan yang baik dengan cara yang humanis dan beretika.

Kapolres juga menyampaikan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, setiap orang bisa menyampaikan suatu informasi di media sosial.

"Bermedia sosial yang baik dan cerdas sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat, serta lakukan hal yang penting ketika meneruskan inforamsi agar dilakukan saring sebelum sharing," jelas Kapolres.

Dalam pesannya, Kapolres menyampaikan agar anggotanya bekerja dengan baik, tidak menyimpang dari tugas pokok dan jangan mencederai institusi Polri.

Sementara dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Hariyanto beserta perwakilan PJU dan perwira Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB