Jalin Kemitraan Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Sambangi Awak Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh Riyadi melaksanakan kegiatan sambang pos kamling di Dusun Neco, Sabdodadi, Bantul, Sabtu (3/9/2022) malam.

Sambang pos kamling tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud apabila kesadaran untuk menjaga keamanan tumbuh dengan sendirinya serta kepedulian dari warga terhadap lingkungannya. Untuk itu Bhabinkamtibmas Aipda Moh Riyadi menyambangi awak kamling guna memberikan semangat dan motivasi kepada warga masyarakat.

Kepada awak kamling, Aipda Moh Riyadi berpesan agar tetap waspada dan jangan ragu untuk melaporkan kepada Polisi apabila ada hal-hal yang mencurigakan terkait keamanan lingkungan.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Aipda Moh Riyadi selalu ada di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaannya guna memberikan perlindungan dan pengayoman serta menjalin hubungan kemitraan yang lebih dekat. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB