Kapolsek Banguntapan Berikan Pembekalan Kepada Para Calon Lurah

Posted by tribratanewsbantul on 15:04

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH bersama jajaran Forkopimkap Banguntapan menghadiri agenda penetapan dan pengundian nomor urut calon lurah di Kalurahan Banguntapan Bantul, Jumat (2/9/2022).

Hadir di antaranya dari Dinas PMK (Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan) Kabupaten Bantul Drs. Kuncoro, Forkompinkap Banguntapan, Ketua Panitia Pilurah Banguntapan Sutikmantoro, Pjs. Lurah Banguntapan Putut Damarjai SE, Bamuskal Banguntapan, Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim, Kanit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Rumpoko SH, BhabinKamtibmas Kalurahan Banguntapan Aiptu Agung Aji SH M.Par dan Babinsa Sertu Ahmad Suroto.

Untuk Kalurahan Banguntapan ada empat calon lurah yang mendaftarkan diri yakni Suhadi SH MIP, Soni Maryanto, H. Suhari dan Basirudin (Petahana).

Pada acara tersebut dibacakan tata tertib Pilurah dan penandatanganan fakta integritas Pilurah Banguntapan.

Sementara itu, pembekalan oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa mengatakan bahwa siapapun nanti yang terpilih merupakan amanah dari warga masyarakat.

Ia juga menghimbau agar pesta demokrasi Pillurah ini tetap saling menjaga kerukunan, kedamaian dan kebersamaan.

Pembekalan dari Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH menyampaikan bahwa pesta demokrasi Pilurah di Kalurahan Banguntapan adalah untuk membangun Kalurahan Banguntapan menjadi lebih baik serta menjadi bagian dari pembangunan bangsa.

Untuk itu, Kapolsek menghimbau kepada para calon lurah agar bersama-sama menjunjung tinggi jurdil, bersih, aman, tertib, siap kalah dan siap menang.

Kapolsek juga berharap dengan visi dan misi para calon lurah tentunya bertujuan untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Kalurahan Banguntapan.

Selanjutnya pembekalan dari Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto meminta agar para calon lurah mentaati fakta integritas Pilurah.

Dalam proses Pillurah agar dilaksanakan secara sehat, menjunjung tinggi sportivitas, supaya nantinya wilayah Banguntapan tetap kondusik baik sebelum atau sesudah Pilurah. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB