Kapolsek Imogiri Pimpin Pengamanan Final Turnamen Bola Voli

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno M.Kom CEH  CHFI pimpin pengamanan Final Turnamen Bola Voli Plastik Giricengkar Cup IV dan Kapolsek Cup 1 Tahun 2022 di Dusun Giriloyo Kalurahan Wukirsari, Sabtu (17/9/2022).

Final Turnamen ini di hadiri Ketua DPRD Kab. Bantul Hanung Raharjo. ST Kapolsek Imogiri Kompol Suharno. M.Kom, CEF, CHFI. Lurah Wukirsari  Susilo Hapsoro. SE Dukuh Dusun Giriloyo  M. Amrruloh.  Ketua Panitia  Ahyar Muzaki dan masyarakat  sekitar / Penonton.

Adapun pertandingan final turnamen bola voli plastik Giricengkar Cup IV bersama Kapolsek Imogiri 1 Tahun 2022 antara Tim bola Voli Volket ( Ketonggo ) VS Sigma ( Manggung ) merebutkan juara 3 dan 4, yang dimenangkan Tim Sigma, sedang pertandingan kedua merebutkan juara 1 dan 2 antara tim bola voli Belah Duren dari Dahromo melawan Tim bola voli LJ dari Cengkehan  dimenangkan Tim Belah Duren dengan Walk Over ( WO).

Kapolsek Imogiri dalam sambutannya  nengucapkan terimakasih atas semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan bola voli Giricengkar IV 2022 yang selama ini dari awal pertandingan pada tanggal 27 Agustus 2022 sampai final malam ini 17 September 2023  dpat berjalan dengan tertib.

Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dengan harapan agar bakat dan minat masyarakat  untuk berolahraga semakin berkembang di wilayah Imogiri.

Pada kesempatan itu Kompol Suharno MKom, CHFI berkenan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB