Kapolsek Kasihan Dampingi Kegiatan Penilaian Lomba Monev 10 Program Pokok PKK Provinsi DIY

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif W SH MH mendampingi tim penilai Lomba Monev 10 Program Pokok PKK Provinsi DIY di Padukuhan Sumberan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan kunjungan lapangan tim monev Pokja (Kelompok Kerja) 1 DIY merupakan lanjutan penilaian lomba tingkat Provinsi DIY.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Bantul H Abdul Halim , Tim Monev Pokja 1 DIY, Ketua TP PKKKabupaten Bantul Ny. Eny Masrulah Abdul Halim, Panewu Kasihan Subarta S.Sos M.Si, Danramil Kasihan Mayor Arm Mespan, Lurah Ngestiharjo, Kepala Puskesmas Kasihan 2, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo, Dukuh Sumberan dan Pokja PKK Kalurahan Ngestiharjo.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menilai sejauh mana kegiatan UP2K yang telah dilaksanakan sehingga bisa menjadi tolok ukur proses evaluasi demi kesempurnaan program-program PKK.

Sebagai salah satu bagian dari pelaksanaan 10 program pokok PKK, program UP2K dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui pembinaan kelompok-kelompok dengan kegiatan ekonomi produktif, sehingga menumbuhkan kemampuan wirausaha keluarga.

Dalam perkembangannya di beberapa wilayah, program ini telah menjadi motor perekonomian andalan desa dan kalurahan dengan modal yang terus berkembang. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB