Sambil Ngangkring, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

Posted by tribratanewsbantul on 15:11

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan warga di wilayah binaan, Senin (5/9/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo menyambangi warga yang sedang santai di sebuah warung angkringan yang berada di Jalan Ali Maksum, Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Dalam perbincangannya, Bhabinkamtibmas Aiptu Jedik menyisipkan pesan kamtibmas kepada warga maupun pemilik warung angkringan untuk bersama-sama turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Ia juga berpesan supaya mengawasi putra-putrinya dalam penggunaan handphone dan pergaulannya agar jangan sampai menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan.

“Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya, baik kegiatan sosial maupun keagamaan, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

Harapannya dengan kebersamaan antara warga dan Polri akan terwujud situasi yang aman, nyaman dan tentram. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:11

0 komentar:

CB