Hadiri Harlah Fordam, Kapolsek Sedayu Berikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 08:04

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd, MH di dampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Argodadi Aiptu Baryadi menghadiri Harlah Fordam (Forum Argodadi Damai) ke V tahun 2022 di Aula Kalurahan Argodadi, Sedayu, Bantul, Minggu (30/10/2022) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Sedayu, Danramil Sedayu, Lurah Argodadi, Toga Argodadi, Puskesmas Sedayu 2, Rapi Argodadi, Babinsa dan anggota Fordam Argodadi.

Di hari lahirnya yang ke V Fordam Kalurahan Argodadi melaksanakan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan untuk perbaikan pada 5 mushola yang ada di wilayah Argodadi serta pembagian seragam baru untuk anggota Fordam.

Dalam sambutannya Kapolsek Sedayu menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada anggota Fordam yang telah turut serta membantu pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Argodadi.

"Mari bersama - sama kita menjaga situasi kamtibmas di wilayah Argodadi dan Sedayu pada umumnya agar tetap aman terkendali dan kondusif" pesan Kapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB