Melalui Radio, Satlantas Polres Bantul Sosialisasikan Operasi Zebra Progo 2022

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Setelah apel gelar pasukan selesai dilaksanakan, Satlantas Polres Bantul memberikan imbauan dan sosialisasi Operasi Zebra Progo 2022 melalui acara talk show di Radio Persatuan 94,2 FM yang beralamat di Jl. Jenderal A. Yani, Nyangkringan, Bantul, Senin (3/10/2022).

Kasat Lantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan S.Tr.K SIK MM menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi melalui sarana multimedia komunikasi agar mudah didengar dan diketahui oleh masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2022.

Dalam siarannya, Kasat Lantas yang didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Bantul Ipda Ketut Reni Juliani S.Tr.K menyampaikan, Operasi Zebra Progo 2022 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 3-16 Oktober 2022 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis, didukung penegakan hukum secara elektronik atau teguran simpatik.

Lebih lanjut, tujuan Operasi Zebra Progo 2022 yang dilaksanakan secara serentak tersebut untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Maka kami mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas, memenuhi kelengkapan dan administrasi kendaraan seperti SIM, STNK dan lainnya,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap melalui talk show di Radio tersebut seluruh masyarakat khususnya para pengguna jalan dapat mengerti dan memahami, serta mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan operasi tersebut. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB