Panit Binmas Polsek Hadiri Penilaian Lomba Tata Upacara Bendera Tingkat SMP di SMP Mataram

Posted by tribratanewsbantul on 15:22

PS Panit Binmas Polsek Kasihan  Aiptu Sutrasno Mewakili Kapolsek Kasihan bersama Bhabinkamtibmas desa TIrtonirmolo Bripka Dwi Nur W menghadiri penilaian lomba tata upacara bendera tingkat SMP se Kabupaten Bantul di SMP Mataram Tirtonirmolo  Kasihan Bantul, selasa (11/10/2021) pagi.

Penilaian lomba dilaksanakan oleh tim penilai gabungan dari Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bantul.

Anggota Tim penilai terdiri dari Polres Bantul, Kodim Bantul, Dikdas kabupaten Bantul,Kemenag Kabupaten Bantul, DikPora Kabupaten Bantul  Kesbangpol Kabupaten Bantul dan Purna paskibraka kabupaten Bantul.

Penilain lomba upacara ini  Kabupaten Bantul dalam rangka penyaringan  pelaksanaan tata upacara  tingkat Kabupaten Bantul.

Lomba upacara ini bukan semata-mata untuk mencari juara, tetapi diharapkan juga sebagai sarana pendidikan wawasan kebangsaan bagi siswa, pendidikan nilai-nilai karakter bangsa dan pencarian data sekolah, karena dalam kriteria penilaian dimasukkan jumlah guru dan siswa serta kelengkapan / atribut nilai-nilai karakter Bangsa.

Pelaksanaan upacara bendera dan penilaian lomba upacara di SMP Mataram Tirtonirmolo Kasihan Bantul berlangsung dengan lancar dan aman hingga selesai
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:22

0 komentar:

CB