Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Laksanakan Simulasi Menyebrang Di Zebra Cros Bersama Siswa TK Arrahma

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto melaksanakan Simulasi zebra Cross untuk anak TK Arrahmah Kretek langsung di lapangan bertempat di Simpang empat Angkruksari Kretek Bantul, Kamis (24/11/2022) jam 08.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto dan Bapak ibu guru TK Arrahmah Kretek mengadakan simulasi Zebra Cross yang dilaksanakan secara langsung di Simpang empat Angkruksari. Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Donotirto terlebih dahulu menjelaskan fungsi Zebra Cross dan langsung meragakan cara menyeberang kemudian di praktekan atau di ikuti oleh siswa-siswi TK  Arrahmah dengan tetap dalam pengawasan Bapak dan Ibu guru.

Dengan adanya simulasi ini kami berharab anak anak memahami cara menyeberang yang ada rambu rambu penyeberangan sehingga sejak dini anak akan terbiasa menyeberang di Zebra Cross dan tertib berlalu lintas yang benar. diharapkan dengan Bhabinkamtibmas sering berinteraksi dengan Siswa-Siswi  akan berdampak baik terhadap Polri khususnya Bhabinkamtibmas sehingga Polri dapat menjadi sahabat anak. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB