Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Sambangi Penghuni Kos di Wilayah Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 10:35

Terjalinnya komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan dan menjaga hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di lingkungan kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi melaksanakan sambang ke tempat kos-kosan di wilayah binaannya.

Salah satu tempat kos yang disambangi yaitu Kos Cool di Dusun Kaliputih, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Selasa (29/11/2022).

Pada saat melakukan sambang, Bhabinkamtibmas Aipda Wawan Giyarto bertemu dengan salah satu mahasiswa  yang sedang bersantai di lobi kos.

Dalam perbincangannya, Bhaibnkamtibmas Aipda Wawan Giyarto juga menyampaikan pesan untuk menjaga ketertiban di lingkungan tempat kos dan berbaur dengan masyarakat serta mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan masyarakat setempat.

Ia juga mengajak dan menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas di tengah masyarakat terutama pencurian kendaraan bermotor.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, Polsek Sewon berkomitmen akan menerjunkan anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan patroli sambang, karena hal tersebut merupakan kewajiban dan tanggung jawab Polri di bidang harkamtibmas sehingga setiap perhelatan masyarakat dapat berjalan dengan aman. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB