Kapolres Bantul Hadiri Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2022 di Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2022 di Lapangan Kalurahan Girirejo Imogiri Bantul, Rabu (9/11/2022).

TMMD ditutup oleh Dandim 0729 Bantul, Letkol Inf Arif Hermad, ditandai dengan penyerahan hasil TMMD kepada Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.

Hadir dalam acara penutupan tersebut Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, serta  pejabat terkait dan undangan.

Dandim 0729 Bantul melaporkan,TMMD ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama Pemkab dan seluruh instansi yang ada di wilayah Bantul. Untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat, khususnya di Girirejo Imogiri Bantul.

Kegiatan TMMD di Imogiri dilaksanakan selama 30 hari , mulai 11 Oktober sampai 9 November 2022. Dengan sasaran fisik pembuatan jalan Corblok panjang 447 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 12 Cm serta pembuatan talut 84 meter tinggi 2 meter. Sasaran pendamping rehap rumah tidak layak huni 1 unit. Serta kegiatan non fisik beberapa penyuluhan, di antaranya bela negara, hukum dan kamtibmas, kesehatan, pemberdayaan masyarakat dan penyakit mulut dan kaki (PMK).
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB