Kapolsek Imogiri Hadiri Rakor Pembentukan TPKJM Kapanewon Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 15:31

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom CEH CHFI menghadiri rapat koordinasi (rakor) inisiasi TPKJM  (Tim Pengarah Kesehatan Jiwa Masyarakat) Dinas Kesehatan Bantul di Aula Kapanewon Imogiri, Bantul, Rabu (23/11/2022).

Rakor TPKJM tersebut di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul yang bekerjasama dengan Pemerintah Kapanewon Imogiri.

Hadir di antaranya tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Jawatan Sosial, Kepala Puskesmas Imogiri 2 dr. Imung Soca Hayati, Kepala Puskesmas Imogiri 1 dr. Titis, perwakilan dari KUA Imogiri Suharni, Lurah, perwakilan Kader Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Imogiri dan Babinsa.

Kegiatan rakor diawali dengan menyanyikan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Panewu Imogiri dan paparan materi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul oleh Siti Mulyani S.Kep.

Pada kegiatan tersebut juga membahas draf pembentukan TPKJM wilayah Kapanewon Imogiri yang selanjutnya menunggu pengesahan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:31

0 komentar:

CB