Ciptakan Keamanan Selama Nataru, Polsek Kasihan Intensifkan Patroli

Posted by Humas Polres Bantul on 13:36

Anggota Polsek Kasihan secara intens melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Seperti halnya yang dilaksanakan pada Senin (26/12/2022) malam, Polsek Kasihan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda Sigit Budi H melakukan upaya preventif melalui patroli dialogis di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Secara rutin Polsek Kasihan melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital, perbankan, pusat perbelanjaan (pasar) dan tempat keramaian lainnya yang ada di wilayah Kapanewon Kasihan ,” ujarnya.

Lebih lanjut, Panit Samapta menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan dengan sasaran obyek vital merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Memang semua obyek vital yang ada merupakan sasaran prioritas patroli kami, dan juga bekerjasama dengan petugas Satpam setempat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif,” terang Ipda Sigit Budi H. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB