Hantam Cagak Telepon, Seorang Pria Paruh Baya Tewas

Posted by Humas Polres Bantul on 11:33

Kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Imogiri Barat Km 6,5 tepatnya di Padukuhan Ngoto, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, kabupaten Bantul, Minggu (25/12/2022) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Insiden ini mengakibatkan seorang pengendara bernama Suyono (65) warga Mangkukusuman, Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta tewas. Korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepalanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul, Ipda Ketut Reni Juliani mengatakan peristiwa nahas itu terjadi berawal ketika pria tersebut mengendarai sepeda motor Honda Revo nomor polisi AB 5924 EA, melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban mengalami oleng ke kiri hingga menghantam cagak telepon. Benturan keras mengakibatkan korban terjatuh mengalami cidera kepala berat. Oleh warga kemudian di larikan ke rumah sakit dan sempat mendapatkan penanganan.

Namun demikian, akibat luka yang cukup parah, nyawa korban tak tertolong. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB