Kapolda DIY Cek Pengamanan Nataru di Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 12:45

Untuk memastikan kesiapan Polda DIY dan Jajaran dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Naenggolan SIK MH mengunjungi Pos Pengamanan dan Gereja di Bantul, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono SIP M.Si beserta para Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.

Pada kesempatam tersebut Kapolda menyapa personel di Pos Pengamanan Druwo, serta menyampaikan pesan-pesan kepada personelnya untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolda mengharapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama libur Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Disamping mengunjungi Pos Pengamanan Druwo, Kapolda DIY beserta rombongan juga melaksanakan kunjungan ke Gereja Katholik Hati Kudus Tuhan Yesus (HKTY) Ganjuran, Bambanglipuro, Bantul.

Dalam kunjungan di Gereja HKTY Ganjuran, Kapolda DIY disambut oleh Dewan Paroki Gereja HKTY Ganjuran Fx. Ari Setiawan, serta Romo Paroki HKTY Ganjuran Rm. Andreas Setyo Budi Sambodo.

Di Gereja HKTY, Kapolda DIY juga melakukan pengecekan situasi lingkungan Gereja, serta berkoordinasi dengan pihak Gereja dalam hal keamanan selama perayaan Natal.

Ia berharap perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.
 

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB