Kapolda DIY Semangati Petugas Patroli Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli yang digelar Polres Bantul pada Jumat (2/12/2022) dini hari, terasa spesial.

Pasalnya, saat melintas di simpang empat Dongkelan, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan hadir langsung menyapa petugas patroli.

“Sekejap lelah, peluh dan ngantuk kamipun langsung hilang berganti semangat dan suatu kebanggaan karena mendapat apresiasi dan perhatian dari Bapak Kapolda,” kata Kapolres Bantul, AKBP Ihsan disela memimpin patroli.

Lanjut Ihsan, tujuan Kapolda menyapa anggota patroli, adalah untuk mengecek pelaksanaan tugas serta memberikan semangat secara langsung kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

“Bapak Kapolda ingin memberikan semangat kepada anggota Polres Bantul yang melaksanakan tugas,” ujar Ihsan.

Ihsan menuturkan, Polres Bantul kembali menggelar patroli dini hari menyusuri jalan-jalan yang ada di wilayah Bantul sembari mengimbau warga yang masih keluyuran untuk kembali ke rumah masing-masing.

“Kami akan selalu hadir untuk memberi rasa aman bagi masyarakat Bantul, mari kita bersama-sama menajaga Bantul tetap kondusif,” ajak Ihsan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB