Mayat Bayi Ditemukan di Bak Sampah, Gegerkan Warga Tanjung Bangunharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 14:51

Penemuan mayat bayi menggegerkan warga di Dusun Tanjung, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu(28/12/2022).

Mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh Mujirah (66), warga Dusun Mredo Bangunharjo Sewon Bantul yang berprofesi sebagai pemulung, saat dirinya membuka bungkusan kantong plastik warna hitam yang berada di bak sampah.

“Jasad bayi pertama kali ditemukan seorang pemulung yang sedang mengais sampah di bak sampah yang letaknya persis di pinggir jalan kampung,” kata Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH saat ditemui di TKP (Tempat kejadian Perkara).

“Saat membuka bungkusan kantong plastik di atas tumpukan sampah, pemulung itu kaget karena ada mayat bayi. Melihat itu, ia lalu memberitahu warga,” sambungnya.

Sementara itu, dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Bantul dan pemeriksaan oleh dr. Mutia dari Puskesmas Sewon II, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan belum lama dilahirkan.

“Tali pusar yang basah dan masih menempel pada pusar bayi, serta lapisan pelindung kulit bayi juga masih menempel,” ujar Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad bayi dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY. Sementara itu, kasus penemuan mayat bayi tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:51

0 komentar:

CB