Panit Binmas Polsek Imogiri dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pengukuhan TPKJM

Posted by Humas Polres Bantul on 07:24

Polsek Imogiri Panit 2:Binmas Polsek Imogiri Ipda Riyadi mewakili Kapolsek menghadiri kegiatan pengukuhan  Komitmen lintas sektor TPKJM dalam rangka upaya deteksi dini Preventif dan respon penyakit masyarakat di Pendopo Kapanewon, Jumat (2/12/2022).

Kegiatan Forum anak dan pengukuhan TPKJM ini di selenggarakan oleh Kapanewon Imogiri dan di hadiri Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil Imogiri di wakili Serma Suyanto, Kepala KUA di wakili Suhari, Jawatan Sosial, Ruswanto, kepala puskesmas Imogiri 1 Dr Titis Indri Wahyuni Kepala puskesmas Imogiri 2Drg Imung Soca Hayati, Lurah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta kader Odgj.

Dalam pelaksanaannya Jawatan Sosial Kapanewon Imogiri Ruswanto  membacakan surat keputusan Panewu Imogiri tentang pembentukan tim pelaksana kesehatan jiwa masyarakat periode 202/2025.

Dalam sambutannya Panewu Imogiri mengatakan setelah adanya pembentukan TPKJM Kapanewon Imogiri  diharapkan anggota selalu memantau warga yang mengalami gangguan kejiwaan sesuai dengan wilayahnya sebagai langkah untuk penanganannya. (Humas Polsek Imogiri)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:24

0 komentar:

CB