Pindah Tugas Sebagai Kapolsek Playen, AKP Sigit Tejakususma Berpamitan

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Setelah kegiatan apel pagi, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH memimpin acara pelepasan dan pamitan personel Polsek Sewon yang pindah tugas, Senin (5/12/2022). Acara pelepasan dan pamitan dilangsungkan di halaman Mapolsek Sewon.

Adapun personel yang pindah tugas yakni Kanit Reskrim Polsek Sewon AKP Sigit Tejakususma SIP MIP, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Playen Polres Gunungkidul Polda DI.Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut AKP Sigit Tejakusuma SIP MIP menyampaikan kata perpisahan serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Sewon yang selama ini telah mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Ia juga mohon pamit serta menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan selama dirinya bertugas di Polsek Sewon.

“Terima kasih atas semuanya, saya berharap bagi seluruh anggota tetap semangat dalam bertugas. Jika ada kesalahan atau hal-hal yang kurang berkenan saya pribadi mohon maaf,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, perpisahan adalah konsekuensi dari sebuah perjumpaan. Perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan.

“Sampai jumpa di lain waktu dan tempat. Saya berharap semangat dan kreativitas tetap menjadi inspirasi serta motivasi kerja demi Polri yang lebih baik,” kata Kapolsek.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga diberikan kelancaran, kesehatan dan senantiasa dalam lindungan-Nya,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB