Polsek Piyungan Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Di kehidupan ini kita diajarkan untuk saling berbagi dan saling tolong menolong terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. Oleh karenan itu, untuk meringankan beban mereka, Polsek Piyungan mengadakan bakti sosial dengan menyambangi warga kurang mampu di wilayah Kapanewon Piyungan, Bantul, Kamis (1/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Piyungan Aipda Retno Indrawati S.Psi bersama Aipda Asih Aryanto menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Dusun Petir, Srimartani, Piyungan, Bantul.

Kapolsek Piyungan melalui Aipda Retno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Piyungan dengan berbagi kepada warga masyarakat yang mungkin saat ini semakin terhimpit ekonominya pasca pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai sarana Polsek Piyungan untuk lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan kegiatan baksos ini diharapkan dapat memotivasi anggota Polri khususnya dan masyarakat pada umumnya memiliki jiwa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB