Scoopy vs Grand, Pria 56 Tahun Meninggal Dunia

Posted by Humas Polres Bantul on 15:04

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Janti tepatnya di depan Perpustakaan Daerah (Perpusda) Padukuhan Kanoman, Kalurahan Karangjambe, Kapanewon Banguntapan, Bantul, Sabtu (10/12/2022) pagi, sekitar pukul 08.08 WIB.

Akibat kejadian tersebut, HW (56) warga Modalan, Banguntapan, Bantul meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnaya mengatakan kecelakaan yang melibatkan dua buah sepeda motor itu berawal ketika sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi AB 6723 MJ yang dikendarai oleh Supri (39) warga Genengsari, Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, menyeberang jalan dari arah utara ke selatan.

Disaat yang sama, dari arah barat ke timur melesat dengan kecepatan sedang sepeda motor Honda Grand nomor polisi AB 3636 GY yang dinaiki oleh HW.

Jeffry menyebut tabrakan keduanya tak terelakkan, karena diduga pengendara Scoopy kurang memperhatikan arus kendaraan dari arah barat ke timur.

Kejadian itu mengakibatkan HW tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka cidera kepala berat, sementara pemboncengnya, Febriano (13) mengalami luka patah tulang kaki kanan. Untuk Supri, lanjutnya, mengalami luka lecet. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Hardjolukito, Banguntapan, Bantul.

"Kasus ini masih ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul. Dua buah sepeda motor diamankan sebagai barang bukti," tandasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB