Warga Gedongan Kotagede Ditemukan Meninggal dunia di Dam Sungai Miri Wetan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:28

Seorang pemuda bernama Kevin Anggriawan (24), warga Gedongan KG I,  RT/RW : 01/01, Kelurahan Purbayan, Kotagede, Yogyakarta ditemukan telah meninggal dunia di Dam Sungai Miri Wetan, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul pada Kamis (29/12/2022) malam.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, awalnya sekitar pukul 08.30 WIB, Purnomo (48), warga Mredo Wetan Bangunharjo Sewon Bantul saat hendak memancing ikan di Dam Sungai Miri Wetan tersebut melihat sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 2733 AD dan alat pancing yang terpasang. Namun di lokasi itu ia tidak melihat ada orang yang memancing ikan, lalu ia kembali pulang ke rumah.

Kemudian pada malam harinya sekitar pukul 21.30 WIB, Purnomo kembali lagi ke Dam Sungai Miri Wetan bersama tetangganya, Basri (42) untuk memancing ikan. Sesampainya di lokasi, sepeda motor dan alat pancing yang ia jumpai sebelumnya masih berada di tempat semula.

“Di lokasi tersebut juga ditemukan sebuah Handphone merk Oppo warna hitam dalam keadaan mati,” imbuh Kapolsek.

“Karena penasaran, kemudian mereka menarik pancing yang jatuh ke sungai. Tanpa diduga muncul dari dalam air yaitu tangan dan kepala manusia. Sontak keduanya kaget dan bergegas memberitahu kepada para pengunjung Cafe Gerly yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian,” terangnya lagi.

Sementara itu, dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Bantul serta pemeriksaan oleh tim Dokter dari RSUD Panembahan Senopati Bantul menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Koban diduga jatuh ke sungai karena terpeleset saat hendak memancing,dan diperkirakan sudah meninggal beberapa jam sebelum ditemukan,”  kata Kapolsek.

Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Atas kejadian ini pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB