Kapolsek Kasihan Pimpin Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 10:37

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif pada malam pergantian tahun baru 2023, Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan di sejumlah titik keramaian di wilayah Kapanewon Kasihan, Bantul, Sabtu (31/12/2022) malam.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH yang diawali dengan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, di halaman Mapolsek Kasihan.

Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Kasihan mengerahkan personelnya dengan memploting di lokasi keramaian, serta melakukan pengaturan arus lalu lintas dan standby di Mako.

Disebutkan ada beberapa titik pengamanan yakni, Simpang empat Mirota Godean, Simpang tiga Jujur, Simpang empat Kasongan, Simpang empat Tamnantirto dan Simpang empat Madukismo.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas, laka lantas, kemacetan lalu lintas dan lainnya, serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Dengan pengamanan tersebut Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH berharap, situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Kasihan pada malam pergantian tahun baru 2023 tetap aman kondusif. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB