Polres Bantul Siap Amankan Pengajian Akbar "Ngaji Kebangsaan Bersama Gus Miftah"

Posted by tribratanewsbantul on 18:05

Kabag Ops Polres Bantul Kompol Suharyanto memimpin apel pengamanan pengajian akbar, di halaman Mapolres Bantul, Jumat (13/1/2023) sore.

Pengajian akbar tersebut akan digelar di depan Pasar Bantul pada Jumat malam. Pengajian bertajuk Ngaji Kebangsaan bersama Gus Miftah dalam rangka Doa Awal Tahun Untuk Indonesia.

Dalam pengamanan kegiatan pengajian tersebut, Polres Bantul melibatkan sejumlah 267 personel, yang merupakan gabungan dari Polres dan Polsek jajaran.

"Untuk pengamanan pengajian akbar ini, kita libatkan 267 personel baik dari Polres Bantul dan Polsek jajaran. Dalam pengamanan kita all out jangan sampai terjadi sesuatu yang kita tidak inginkan," kata Kabag Ops.

Lebih lanjut, Kabag Ops menyampaikan, personel pengamanan akan ditempatkan di lokasi pengajian, area parkir, serta di beberapa titik lokasi pengalihan arus lalu lintas dan penutupan jalan.

"Kita harap dalam kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif hingga selesai. Kita juga minta kerjasamanya, baik panitia, korlap dan peserta pengajian akbar ini untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:05

0 komentar:

CB