Seorang Pelajar Meninggal Dunia Usai Tertabrak Bus di Piyungan.

Posted by Humas Polres Bantul on 16:01

Sebuah kecelakaan maut yang menyebabkan nyawa melayang terjadi di Piyungan Bantul.

Seorang pelajar berinisial EB (12) warga Ngrancahan, Kalurahan Pengkok, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Kabregan, Kalurahan Srimulyo, Piyungan, Bantul, pada Jumat (06/01/2023) petang.

Insiden tragis itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Peristiwa berawal ketika ada sebuah bus pariwisata nomor polisi AA 7461 OD, melaju dari arah Barat ke Timur. Pada saat bersamaan, dari arah yang sama melaju dengan kecepatan kecang sepeda motor Yamaha Aerox nomor polisi AB 3319 OC yang dikendarai oleh EB.

Peristiwa terjadi saat korban sampai di lokasi kejadian menabrak sepeda motor yang berhenti di tengah jalan yang berniat akan belok ke arah Selatan. Hal itu mengakibatkan EB, terjatuh ke kiri atau utara garis marka jalan.

Nahas korban yang terkapar itu kemudian tertabrak oleh bus pariwisata yang dikemudikan oleh Irwan Priya Bakti (38) warga Umbultengah, Taktakan, Serang, Banten.

“Korban (EB) meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Piyungan, Kompol Sugihartono.

Korban selanjutnya dibawa ke RSPAU dr Harjolukito, Banguntapan, Bantul. Sementara sopir bus diamankan guna dimintai keterangan. Kasus ini lebih lanjut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:01

0 komentar:

CB