Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Sambangi Kantor Kalurahan Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 14:43

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Aipda Anwar Yasin sambangi kantor Kalurahan Srimartani guna bertemu langsung dengan Lurah dan Perangkat Desa Binaannya, Rabu (1/2/2023) siang.

Adapun tujuan sambang tersebut guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kepala Desa/ Lurah dan perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus  sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Anwar Yasin menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, bila sewaktu-waktu ada gangguan kamtibmas nantinya secara cepat dan bersama-sama dapat ditanggulangi," ujar Aipda Anwar. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:43

0 komentar:

CB