Ciptakan Kondisi Yang Aman , Unit Samapta Polsek Sewon Laksanakan Patroli Siang

Posted by Humas Polres Bantul on 12:33

Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, diperlukan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan menjadi bagian dari masyarakat guna mengetahui situasi dan kondisi dalam kehidupan masyarakat, sehingga dapat mencegah bilamana terjadi potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi gangguan nyata.

Dipimpin langsung oleh Panit 2 Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana, bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan menyampaikan pesan kamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi dan berinteraksi yang harmonis serta menyerap informasi dari masyarakat.

Ditemui usai melaksanakan patroli Iptu Harjan menyampaikan di ruang kerjanya bahwa patroli ini digelar rutin, dan untuk sasaran kali ini di titik beratkan di rumah makan ataupun resto yang pengunjungnya cukup banyak terutama pada jam jam makan siang.

“Kami berikan himbauan kepada pemilik atau penanggung jawab dan petugas parkir maupun security rumah makan tersebut, agar tetap menjaga keamanan lingkungan terutama dengan warga sekitar, dan terlebih dalam menata parkir agar tidak menggangu pengguna jalan lain,” jelas Iptu Harjana.

Iptu Harjana juga menambahkan  selai di warung warung makan, patroli juga diarahkan di tempat pemukiman penduduk, perumahan dan obyek vital lainnya, dan dalam patroli selalu berhenti dan menemui warga guna menyampaikan pesan kamtibmas. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB