Kapolsek Piyungan Berikan Binluh Kamtibmas kepada Warga Pedukuhan Karanganom

Posted by Humas Polres Bantul on 14:07

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si beserta jajaran Unit Binmas Polsek Piyungan memberikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas kepada warga Pedukuhan Karanganom Rt. 01 Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Sabtu (25/2/2023) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Padukuhan Karanganom dihadiri pula Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani beserta jajarannya. Hal ini sebagai langkah upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan informasi tentang gambaran umum tentang desa aman kamtibmas, serta disampaikan pula tentang pencegahan tindak kriminalitas maupun permasalahan kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga.

Lebih dari itu, Kompol Sugihartono juga menjelaskan bahwa keamanan tidak hanya menjadi tanggung jawab Kepolisian saja namun juga menjadi tanggung jawab bersama di seluruh lapisan.

"Untuk itu kita harus bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif", ungkapnya.

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan sanggup untuk bermitra / membantu Polri dalam upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di dilingkungan sekitarnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB