Kapolsek Piyungan dan Anggotanya Hadiri Pengajian Lintas Sektor

Posted by tribratanewsbantul on 11:54

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si beserta anggota mengikuti kegiatan pengajian lintas sektor yang dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (24/2/2023).

Hadir di antaranya penceramah Ustadz Budi Suyoto, Panewu Piyungan M. Baried S.Sos MM, Danramil Piyungan Kapten CBA Supriyono, Kepala KUA Piyungan Choirul Amin S.Ag, Lurah Sitimulyo H. Juweni SE, Staf dan Pamong Kalurahan Sitimulyo, serta instansi se Kapanewon Piyungan.

Dalam sambutannya Panewu Piyungan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimkap Piyungan dan staf karyawan instansi yang telah hadir pada kegiatan pengajian lintas sektoral.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi lintas sektor dan motivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Sementara itu, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta meraih kebahagiaan dunia dan akhirat, Ustadz Budi Suyoto dalam tausyiahnya memberikan motivasi kepada para jamaah pengajian agar senantiasa memperbanyak bersedekah dan bersabar. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:54

0 komentar:

CB