Masuk Kolong Truk, Pengendara Motor Terseret di Jalan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:55

Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan truk tronton terjadi di Simpang Empat Madukismo,Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin petang (20/2/2023) sekitar pukul 16.45 WIB.

Peristiwa ini mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Arvian Yunanda (23) warga Desa/Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, mengalami luka kulit mengelupas pada bagian kedua kakinya.

Saat ini korban tengah mendapatkan perawatan intensif oleh pihak medis Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman. Korban dalam kondisi sadar dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Ipda Reni Juliani menjelaskan kecelakaan itu berawal ketika Arvian melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi W 3505 PY.

Dari arah yang sama, tepat di depannya melaju truk tronton nomor polisi B 9007 TEY, yang dikemudikan oleh Saeful Bahri (43), warga Jembayat, Margasari, Tegal, Jawa Tengah.

Ia mengaku belum mengetahui penyebab pasti yang membuat pemotor tersebut tiba-tiba menabrak truk dari arah belakang sampai korban masuk ke kolong truk dan terseret sepanjang sekitar 6 meter. Pihaknya, masih mendalami penyebab insiden itu terjadi dengan meminta keterangan korban dan beberapa orang saksi.

"Penyebabnya masih kita cari tau lebih lanjut, dengan memintai keterangan saksi dan korban," ujar Ipda Reni.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:55

0 komentar:

CB