Panit Binmas Polsek Kretek Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panwaslu Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Plt. Kapolsek Kretek yang diwakili oleh Panit Binmas Ipda Banaji menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panwaslu Kalurahan se Kapanewon Kretek, yang digelar di Pendopo Kapanewon Kretek, Bantul, Senin (6/2/2023).

Hadiri di antaranya Komisioner Bawaslu Bantul Nuril Hanafi, Panewu Kretek diwakili Bagus Susilo, Kepala KUA Kretek Abu H. Yazid S.Pd I, Danramil Kretek diwakili Serka Bekram, Ketua Panwascam Kretek Sudarmanta beserta komisioner dan staff, Ketua PPK Kretek, Koordinator Sekretariat Panwascam Kretek Hendrik, Perwakilan Pemerintah Kalurahan se Kapanewon Kretek dan Anggota Panwaslu Kalurahan se Kapanewon Kretek.

Sambutan dari Komisioner Bawaslu Bantul Nuril Hanafi menyampaikan bahwa Panwaslu Kalurahan yang sudah terlantik agar menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga dapat terpilih pemimpin yang amanah.

“Laksanakan tugas sesuai dengan UU Pemilu 2017,” pesannya.

Ia juga berharap Panwaslu Kalurahan agar sungguh-sungguh dalam menerima pembekalan dari Panwascam Kretek, serta dalam tugasnya mengedepankan pencegahan agar tidak terjadi pelangaran. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB