Patroli Polsek Kasihan Bubarkan Remaja yang Masih Berkumpul

Posted by Humas Polres Bantul on 10:04

Patroli Sat Samapta Polsek Kasihan dipimpin Panit Samapta Aiptu Gunawan melakukan kegiatan rutin patroli KRYD Polsek Kasihan. Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi, terjadinya aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya, Senin (6/02/2023) dinihari.

“Pada hari ini, kami polsek kasihan melakukan kegiatan rutin berupa patroli KRYD di wilayah kapanewon Kasihan,” ujar Panit samapta Aiptu Gunawan.

Lanjutnya, pada kegiatan yang berlangsung di jalan bibis tepatnya di Dusun Jetis bahwa berdasarkan pantauan yang dilakukan, masih terdapatnya para pemuda yang berkumpul sampai larut malam Oleh karena itu, untuk mengurangi resiko anggota polsek kasihan melakukan himbauan terhadap para pemuda agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah.

“Kami mengimbau, kepada seluruh pemuda, diharapkan agar segera pulang ke rumah. Jangan ada lagi yang nongkrong berkerumun, guna menjaga kamtibmas di wilayah kasihan,” tegasnya.

Masih menurut Suhendar, dirinya berharap, kepada seluruh orang agar bisa turut serta mengawasi putra-putrinya.

“Jika anak belum pulang pada malam hari segera dicari untuk langsung pulang ke rumah, jangan biarkan anak-anaknya nongkrong pada malam hari. Mari bersama-sama kita jaga anak-anak kita,” tandasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB