Plt Kapolsek Kretek Hadiri Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Urusan Pangripta Kalurahan Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 14:54

Plt Kapolsek Kretek AKP Paidi menghadiri Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Urusan Pangripta Kalurahan Parangtritis Tahun 2023 bertempat di Pendopo Kalurahan Parangtritis Kretek Bantul, Selasa (01/02/2023) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul Dra. Sri Nuryanti, M.Si, Panewu Kretek Cahya Widada, S.Sos.,M.H, PLT Kapolsek Kretek AKP Paidi, Danramil Kretek diwakili Kapten CPL Sunarto, Kepala KUA Kapanewon Kretek diwakili Yulianto, S.Ag, Lurah Parangtritis Bapak Topo, Lurah Se Kapanewon Kretek, Pangripta Kalurahan Parangtritis lama bapak Kadiso, Pangripta Kalurahan Parangtritis Baru ibu Sumpeni S.Si, Bhabinkamtibmas Kalurahan Parangtritis Bripka Tohari, Babinsa Parangtritis Serka Firman dan Serda Wahyudi serta Tamu undangan.

Bertempat di Kantor Kalurahan Parangtritis telah berlangsung kegiatan Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Urusan Pangripta Kalurahan Parangtritis Tahun 2023. sesuai dengan Hasil seleksi dari 9 orang pendaftar seleksi Pangripta Kalurahan Parangtritis yang dilaksanakan oleh Panitia dan Kampus APMD Yogyakarta mendapatkan Rangking pertama Ibu Sumpeni S.Si. Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Urusan Pangripta Kalurahan Parangtritis ibu Sumpeni S.Si yang dilaksanakan oleh Lurah Parangtritis Bapak Topo dan rohaniawan.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Plt Kapolsek Kretek AKP Paidi mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:54

0 komentar:

CB