Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 11:49

Warga Padukuhan Ngireng, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul Jumat (24/2/2023) pagi, gempar. Pasalnya salah seorang warga setempat, L (57) ditemukan tewas gantung diri, di pohon pekarangan rumahnya.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh tetangga pelaku Supraptono (62) sekitar pukul 05.30 WIB. Ia kaget melihat pria paruh baya itu sudah dalam kondisi gantung diri di pohon jati, samping rumahnya.

Ia lantas menyampaikan hal itu, kepada warga lainnya dengan cara memukul kentongan. Seketika warga yang mendengar, berbondong-bondong ke lokasi kejadian, dan diketahui pelaku gantung diri sudah dalam keadaan meninggal.

Sebelum dievakuasi, warga menghubungi Polsek Bambanglipuro. Dan ditindaklanjuti dengan menghubungi Tim Inafis Polres serta petugas medis Puskesmas Bambanglipuro, untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal sudah 2 jam sebelum ditemukan, karena gantung diri," ujar Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, diduga sebelum gantung diri, pelaku juga menenggak obat serangga. Ini diketahui, karena petugas menemukan obat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP ). Ia mengatakan korban nekat mengakhiri hidupnya, karena mengalami gangguan jiwa.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:49

0 komentar:

CB