Sampaikan Kultum, Kapolsek Sedayu Ajak Santri Bersungguh-sungguh Menuntut Ilmu Agama

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Kapolsek Sedayu AKP Khabibulloh S. Pd. I., M. M didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Argorejo melaksanakan sambang dan silahturahim di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Sedayu Bantul, Rabu (1/2/2023) siang.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Sedayu langsung bertemu dengan para ustadz dan Guru pengajar serta para santri kelas 1, 2 dan kelas 3 di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah.

Setelah memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru di Kapanewon Sedayu, Kapolsek juga mengajak para ustadz untuk meningkatkan kewaspadaan, khususnya dalam mengawasi para santri karena lingkungan sekolah Madrasah sangat luas dan jumlah santri yang cukup banyak.

Setelah bersilaturahmi Kapolsek Sedayu melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Madrasah Mu'allimin dan berkesempatan memberikan kultum kepada para santri.

"Bersungguh-sungguhlah dalam menuntut ilmu agama di Madrasah ini, sehingga kelak kalian bisa menjadi generasi muda yang mampu meneruskan agama Islam dengan sebenar-benarnya dan membanggakan untuk keluarga, bangsa dan negara," pesan Kapolsek Sedayu.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB