Scoopy vs Viar Makan Korban

Posted by Humas Polres Bantul on 14:04

Seorang warga Dusun Kunden, Kalurahan Sendangsari, Pajangan, Bantul bernama Siti Noworetno, 51, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan pengendara Viar pada Sabtu (25/2/2023) pukul sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan Raya Pajangan, Dusun Benyo, Sendangsari.  

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan kejadian bermula ketika pengendara Honda Scoopy bernomor polisi (nopol) AB4467BN yang dikendarai Siti melaju dari arah Timur atau Pandak menuju ke Barat dengan kecepatan sedang.

“Dari arah berlawanan atau dari Sedayu menuju Pandak melaju kendaraan bermotor Viar bernomor polisi AB 3866 AB yang dikendarai Sumaryono warga Plambongan, Triwidadi, Pajangan. Pengendara Viar tersebut bermaksud mendahului mobil Honda Jazz, namun karena jarak yang terlalu dekat dan tidak berhati-hati, maka menabrak pengendara Honda Scoopy,” kata Jeffry, Sabtu (25/2/2023).

Pengendara Honda Scoopy tersebut lantas terlempar ke Parit dan mengalami luka pendarahan di kepala, mulut, hidung, dan telinga. Tidak hanya itu, kaki kanan dan tangan kiri korban patah. Kejadian tersebut membuat korban tewas di tempat. Siti lantas dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul.

"Kasus ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul,” ungkap Jeffry.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB