Seorang Lelaki Tanpa Identitas Tewas Laka Lantas di Pundong

Posted by Humas Polres Bantul on 13:45

Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Parangtritis Km 18,5 tepatnya di Jamprit, Panjangrejo, Pundong, Bantul, Senin (27/02) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Insiden ini mengakibatkan seorang pemotor lelaki yang belum diketahui identitasnya, tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Iptu Reni Juliani mengatakan, peristiwa tragis ini terjadi berawal ketika pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi AB 2881 IK, yang dikendarai oleh Andi melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

Sampai di lokasi kejadian, warga Glondong, Donotirto, Kretek Bantul itu tiba-tiba mengalami oleng ke kanan hingga melewati garis marka jalan.

Nahas disaat bersamaan, dari arah berlawanan melesat sepeda motor Honda Astrea nomor polisi AB 5534 CA, yang dinaiki korban yang berboncengan dengan seorang wanita. “Lantaran jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar, tabrakan tak terelakkan,” kata Reni.

Peristiwa itu mengakibatkan, seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian. Sementara Wanita yang diboncengnya mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri.

“Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Panembahan Senopati Bantul,” terang Reni.

Sementara, Andi mengalami luka patah patah tulang kaki dan jari, telah mendapatkan perawatan medis.

“Kasus ini sudah dalam penyelidikan,” pungkasnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB