Pisah Sambut Kapolsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Polsek Bantul menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di Bantul Terrace Foodcourt, Bantul, Rabu (7/6/2023).

Adapun pejabat kapolsek Bantul yang baru dijabat oleh AKP Riyan Permana Putra SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda DIY.

Sedangkan Kapolsek lama Kompol Wahyu Sudadi SH MAP akan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Jetis Polresta Yogyakarta.

Kompol Wahyu Sudadi SH MAP menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Bantul beserta Forkopimkap Bantul atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Bantul.

Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Bantul, terutama dengan unsur Forkopimkap yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kapanewon Bantul,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantul yang baru, AKP Riyan Permana Putra SIK MH menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat kapanewon Bantul, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.

“Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ujar AKP Riyan. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB