27 November 2020

Unit Sabhara Polsek Bambanglipuro Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah Bambanglipuro, petugas Polsek Bambanglipuro rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya, Kamis (26/11/2020) malam.

Patroli kali ini dipimpin oleh Piket Pawas Iptu Jaka Sutrisna, menyasar ke tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan pada malam hari.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, seperti curanmor, kejahatan jalanan dan bentuk-bentuk kejahatan lainnya. Selain melakukan patroli, petugas juga menyambangi obyek vital dan pemukiman warga di wilayah Bambanglipuro.

Dalam kegiatan patroli, petugas selalu mengimbau serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. Jika ada suatu tindak pidana, dihimbau agar segera melapor ke Kepolisian terdekat.

Sementara itu, Petugas patrol juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga maupun security agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, disampaikan pula imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yakni selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


No comments:

Post a Comment