30 November 2021

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Piyungan Lakukan Patroli Dialogis Sambang Sekolahan

Sebagai upaya mencegah kenakalan remaja yang menjurus tindak kriminalitas dikalangan pelajar, Polsek Piyungan melakukan patroli dialogis sambang sekolahan, Senin (29/11/2021).

Hal ini dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Piyungan yang prihatin dengan kenakalan remaja serta maraknya kejahatan jalanan klithih yang pelakunya dilakukan oleh oknum pelajar, sehingga sangat penting dilakukan pendekatan kesekolah-sekolah.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Iptu Moh Widayadi Sanani didampingi Panit Binmas Aiptu Edi Rusmadi bertemu dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Piyungan untuk berkoordinasi dan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas.

Iptu Moh Widayadi Sanani pada kesempatan tersebut memberikan masukan kepada pihak sekolahan untuk berkoordinasi dengan orang tua murid agar bersama-sama selalu mengawasi perkembangan putra- putrinya baik saat di dalam maupun diluar sekolahan.

"Bila perlu dari sekolahan bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam upaya mencegah kenakalan remaja, Jangan sampai nantinya ada siswa- siswinya yang menjadi korban atau malah menjadi pelaku tindak kejahatan," ujarnya. (Humas Polsek Piyungan)


No comments:

Post a Comment