Kapolres Bantul Tinjau Shelter Isolasi Mandiri Khusus Anggota Kepolisian

Posted by tribratanewsbantul on 16:26

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengunjungi shelter isolasi mandiri khusus anggota Kepolisian yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Rusun Direktorat Polairud Polda DIY, Kretek, Bantul, Selasa (3/8/2021).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Bantul didampingi Kasat Lantas Polres Bantul AKP Gunawan Setiyabudi SH MM, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Antu Nugrahanto AP SH dan Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wadir Polairud Polda DIY, AKBP Azhari Juanda SIK.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, bahwa perlu kita ketahui bersama saat ini di DIY khususnya Kabupaten Bantul penyebaran Covid-19 masih cukup tinggi. Dalam hal ini Polri menjadi garda terdepan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, sehingga potensi untuk terpapar virus sangat besar.

“Untuk itu, keberadaan shelter untuk isolasi mandiri khusus bagi anggota Polri ini diharapkan dapat menjadi solusi terkait penuhnya kamar-kamar di rumah sakit atau shelter yang sudah ada, karena meningkatnya kasus Covid-19,” kata Kapolres.

Di shelter ini pula telah disiapkan tenaga kesehatan serta kelengakapan lainnya seperti kamar mandi dalam, pendingin ruangan, tempat sampah dan lainnya.

Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada seluruh personel untuk selalu patuh terhadap prokes dan tetap menjaga kesehatan, karena saat ini menjaga diri sama dengan menjaga keselamatan orang-orang di sekitar kita.

“Mari bersama-sama kita putus Covid-19. Tetap jaga kesehatan, semoga kita semua sehat selalu, selalu sehat dan sehat selamanya,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:26

0 komentar:

CB