Pelaksanaan Zona Integritas Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Seiring dengan upaya penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari segala tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme, Kepolisian Resor Bantul memberikan sosialisasi Zona Intergritas kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan Polres Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH menjelaskan untuk membangun zona integritas tidaklah mudah, perlu komitmen seluruh lapisan atau unsur yang ada di Polres Bantul mulai dari pucuk pimpinan sampai pada pelaksana.

Oleh karena itu, sosialisasi ini sangat penting untuk kita simak sebagai bahan masukan dalam melaksanakan tugas. Kapolres juga menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini juga sebagai bekal untuk meningkatkan integritas dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres berharap bahwa sosialisasi zona integritas yang dilaksanakan di Polres Bantul dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dibidang pemberantasan korupsi di lingkungan pemerintahan. Sehingga prinsip birokrasi yang bersih khususnya di setipa kegiatan yang diselenggarakan di wilayah Polres Bantul dapat terwujud.

Kegiatan sosialisasi tentang pembangunan zona integritas juga dilaksanakan kepada warga masyarakat secara langsung.

Polres Bantul juga melaksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan pembangunan zona integritas secara berkala.


































Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB