Unit Provos Polsek Sanden Gelar Gaktib

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Unit Provos Polsek Sanden melaksanakan giat Operasi Penagakan Ketertiban dan Kediisiplinan (Gaktibplin) anggota. Operasi gaktibplin dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek setempat, Senin (29/7/2019) jam 08.00 Wib.

Giat gaktibplin dipimpin Kanit Provos Ipda Suharyanta bersama anggotanya. Giat ini untuk pastikan kelengkapan anggota telah siap dalam melaksanakan tugas.

Sebelum melaksanakan gaktibplin, Kanit Provos sebagai garda terdepan dalam mendisiplinkan anggota memberikan pengarahan dan evaluasi pelaksanaan tugas. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan baik administrasi maupun gampol. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi kelengkapan SIM, KTP, KTA, dan STNK serta sikap tampang anggotanya termasuk gampol.

Pemeriksaan dan pengawasan ke dalam oleh Unit Provos guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari, serta mendisiplinkan anggota. Kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, kara Ipda Suharyanta.

Lebih lanjut Kanit Provos menambahkan bahwa kegiatan operasi ini bukan untuk mencari cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan, karena Polisi sebagai panutan dan suri tauladan bagi masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB